Festival ini

dipersembahkan oleh Cinematography Club Fikom Unpad.
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 18 Desember 2010

Betapa Mudahnya Berpartisipasi dalam Festival Padjadjaran

Salah satu faktor yang membuat seorang filmmaker / videografer sulit dan mungkin malas untuk mengikutsertakan karyanya (film dan video klip) dalam sebuah kompetisi adalah persoalan pengiriman karya. Melihat kecenderungan itu, panitia festival memiliki kebijakan untuk menjemput karya yang ingin diikutsertakan dalam Festival Padjadjaran: Festival Film dan Video Klip Bandung. Dengan catatan, layanan jemputan berlaku dalam area Kota Bandung dan Jatinangor.

Bagi rekan-rekan yang memiliki karya yang sesuai dengan ketentuan dan tertarik berpartisipasi dalam festival ini, CUKUP menghubungi (telepon/sms) Contact Person festival:
AJI di nomor 085694010339
LULU (087827712038)
untuk menginformasikan keikutsertaan (beserta keterangan karya dan alamat). Pengisian formulir, dan penyerahan karya beserta pemenuhan ketentuan lainnya (yang tertulis di Ketentuan Festival), dilakukan saat penjemputan karya.

Bagi rekan-rekan di luar area Kota Bandung, yang masih sesuai dengan ketentuan, dapat mengirimkan karya melalui pos ke alamat:
Gifar
Jalan Jupiter Tengah II no.36
Margahayu Raya Bandung 40286
dengan terlebih dahulu mengirimkan email ke:
festivalpadjadjaran@gmail.com
untuk mendapatkan formulir partisipasi. Karya beserta pemenuhan ketentuan lainnya yang tertulis di Ketentuan Festival, dimasukkan ke dalam satu amplop.


Sekretariat:
  • Gedung Student Center Fikom Unpad, Latai 2 Jalan Raya Bandung-Sumedang (Jatinangor) km 21 Kab.Sumedang, Jawa Barat
  • Jalan Jupiter Tengah II no. 36 Margahayu Raya Bandung

0 komentar:

Posting Komentar