Festival ini

dipersembahkan oleh Cinematography Club Fikom Unpad.
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 02 Januari 2011

Kini, Pendaftaran Ditambah "Injury Time" dan Drop Box Disediakan di Beat and Bite

Pendaftaran karya untuk masuk dalam kompetisi di perhelatan Festival Padjadjaran: Festival Film dan Video Klip Bandung 2011, telah memasuki "injury time". Panitia memberikan tambahan waktu agar memastikan kesempatan ini tidak terlewatkan bagi sineas (filmmaker dan videografer) Bandung untuk mendaftarkan karyanya. Penerimaan karya untuk kompetisi kini diperpanjang hingga 7 Januari 2011.

Untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan jangkauan sineas untuk menyerahkan karyanya, sekarang telah disediakan Drop Box di Cafe Beat and Bite, Jalan Ambon 8A Bandung. Para sineas yang berniat mengirimkan karyanya, dapat secara langsung memasukannya ke Drop Box yang sudah "ditongkrongkan" di sana. Jadi sambil menyerahkan karya beserta kelengkapan lainnya, para calon partisipan dapat sambil hang out di cafe yang sudah dikenal sebagai salah satu tempat nongkrongnya anak-anak kreatif Bandung. Cafe buka dari pukul 16.00 hingga 24.00.

Kembali mengingatkan kelengkapan yang harus disertai dengan karya. Bersama karya yang berbentuk DVD (file data), para sineas menyertakan: formulir yang telah diisi, foto behind the scene minimal 3 foto minimal ukuran 8R (bentuk terserah), surat izin/keterangan penggunaan materi dari pihak lain atau pembuatan video klip dari band, poster ukuran A2 dan skrip (khusus untuk karya film pendek), dan foto band ukuran bebas (khusus untuk karya video klip). Kelengkapan itu menjadi syarat untuk karya bisa masuk dalam kompetisi.

Mari Kita Berfestival dan mari kita bersama membuat katalog karya sineas Bandung!
 "WAKTUNYA TUNJUKKAN KARYAMU!"

2 komentar:

Myrdal Muda mengatakan...

Hi, saya ada beberapa pertanyaan.

1. format (data) filmnya apa?
2. foto behind the scene, poster, dll itu soft atw hard copy?

terimakasih :D

Panitia mengatakan...

Halo Myrdal

1. format filmnya bisa mpeg2.
2. poster dan segalanya dalam bentuk hardcopy kecuali formulir yang boleh softcopy.

kembali kasih :)

Posting Komentar